Rabu, 15 Oktober 2008

not a little girl anymore...

today...
yup, tepatnya hari ini, peralihan gw dari fase remaja ke fase dewasa awal..
kalo dipikir2, agak sedih juga, soalnya kepala gw udah "2". hehe.. but anyway, i'm still happy.

walopun hari ini gw lalui dengan kegiatan yg biasa2 aja. n badan agak lemes jg gara2 hormon yg lg beraksi, tapi gw tetep happy2. kul seperti biasa, n plgnya ke CL seperti biasa, maen pump tentunya. hahahahaha...

and now, gw mau umumin pemenang award "ngucapin happy b-day" ke gw tahun ini..

posisi pertama diisi oleh nasya dengan ucapan lewat sms yg dikirim hari ini tepatnya jam 00.00 WIB... prok3... niat bgt.. thx sweety.. i love it!

posisi kedua adik cowok gw satu2nya, sen2 a.k.a vincent, yg ngirimin sms juga (walopun isinya cuma 4 kata) jam 04.11 WIB.. tumben tuh anak udah bangun..

posisi ketiga diisi oleh mba iko, jam 04.59 WIB... sms jg, singkat jg, but i appreciate it so much.. thx, mba.. nanti kita "cranberry party" lagi yah... hihi..

posisi keempat.. hihi.. my honey!!! walopun dia kirim smsnya jam 06.01, tapi rasanya komplit deh kalo dia ngucapin, hehe.. luv u, koko...

posisi kelima diisi oleh elen, dia kirim sms jam 08.07.. lucu deh smsnya. thx yah, len.. ^^

next, disusul oleh rina yg kirim sms jg jam 08.37, tepatnya pas gw baru menginjakkan kaki di pintu gerbang kampus. hehe.. thx, rin..

berikutnya may-bee menyusul dengan ngucapin langsung+salaman, sebelum kul PSP. hehe.. thx jg yah, cumi..

and next anak2 kelas gw and temen2 gw di fs, yg terlalu panjang untuk disebutin satu-persatu.. tapi thx udah melengkapi kebahagiaan gw hari ini..

may God always bless u all, prenz..

i couldn't be so happy like this without u all.. ^^v

-mel-

2 komentar:

May mengatakan...

Gurita!!! Siaol gw dsebut cumi..Huh!! Absnya gw mesti bgn agi, jadinya ga bisa bgn tengah malem, klo bgn tengah malem, yg ada gw ga bisa tidur lagi..Lagian..serem ah!!! Huahauauha

~Nasya~ mengatakan...

Huehehehehehe....
Hadiah juara pertama apa, say??
*ngedipin mata