Minggu, 03 Agustus 2008

how stupid...

gw ketik posting ini buat seseorang yg bodoh banget...
baru aja gw mau jujur tentang feeling gw ke dia, eh dia udah ngilang lagi!!!

gpp sih, justru bagus malah, biar gw ga dilema berkepanjangan. gw akuin, gw suka diperhatiin ama dia, dinyanyiin, dinina-boboin, etc.. but, my heart still belongs to my boyfriend. ga tau kenapa, walaupun ada cowok lain yg care ama gw, tapi gw tetep ga bisa berpaling dari cowok gw. hehehe... rada mellow nih emang. tapi gw mesti keluarin semua isi hati gw.

so, padahal kemaren ini gw mau jujur ama dia. jujur, gw emang suka diperhatiin ama dia. namanya juga cewek, butuh asupan perhatian. dan jujur aja, dia itu cobaan terberat for my relationship. jadi gw mau jujur n say thanks buat semuanya. tapi gw mau say sorry jg, karena walopun gw suka ama cara dia merhatiin gw, dia tetep ga bisa jd cowok gw. he n my boyfriend are 2 different man. and i love my boyfriend so much, karena se-menyebalkan apapun, dia tetep bisa menangin hati gw.

to mr. X out there, i just want u to know my feeling for u...

5 komentar:

May mengatakan...

Haiah..Akhirnya...Lagian, susa2 amat mikirnya...Hufff...capedeh...
Lagu yg cocok bwt tu orang: Kau datang dan pergi, sesuka hatimuu...
Wkwkwkwkwk....

Pamela Octaviany mengatakan...

susah lah may!!!
secara........ wkwkwkwkwkwkwk...
may-bee pake tembang kenangan mulu nih. emangnya tu lagu siapa yg nyanyi??

May mengatakan...

Wkwkwkwkkw...seru2!! Badai cinta...Huhauhau.....
Gw lupa siapa yg nyanyi..lagu lama seh...

Pamela Octaviany mengatakan...

badai cinta???
e capede...
lupa siapa yg nyanyi, tapi bisa nyanyi.
dasar burung hantu!
huahahahahahaha...

~Nasya~ mengatakan...

ya,elah..
model kayak stipo mah banyak di glodok.. wakakakakkk..