Sabtu, 31 Januari 2009

bride wars


yup, bride wars!! kenapa gw ampe nge-blog hari ini?? karena gw pengen nonton bride wars!!! loh?? *susah dicerna yah?.. hehe..

buat yg blom tau bride wars, liat aja resensinya disini..
http://www.kapanlagi.com/a/bride-wars.html

okay, jadi gini ceritanya teman-temin dan kawan-kawin sekalian.. tadi siang gw ke TA ama cowo gw.. niatnya sih mau beli bluetooth headset buat HP dia, walopun akhirnya ga jd karena stoknya abis..

nah, begitu menginjakkan kaki di depan TA, gw liat di papan pajangan bioskop ntu, bride wars udah ada!!! studio 2.. hwaaa... pengen nonton.. dan berhubung tujuan utama ke TA ntu ga terpenuhi, khan mendingan nonton.. betul ga, saudara2?? *kedip2 mata

jadi.. dimulailah segala macem usaha buat ngebujuk si koko biar mau nonton bride wars.. tapi berhubung hari sabtu.. tiketnya mahal booo.. ga rela.. klo dibayarin sih gw rela2 aja.. hehehe.. padahal udah bujuk2, sempet ngambek jg.. eh, dia ga mau.. yah udah d..

usaha gw ga berhenti ampe situ. abis itu gw telp nasya, ngajak dia nonton.. eh, tuh anak kunyuk jg ga mau.. hiks.. usaha terakhir, telp cici gw, ajakin nonton jg, tapi dia jg ga bisa.. blom gajian.. hiks.. yah udah, nyerah d..

ngiks...
ada yg mau nemenin gw nonton bride wars ga???

Tidak ada komentar: