Selasa, 03 Februari 2009

baru sembuh dari sakit langganan..

back to blog..
setelah kemaren seharian gw terkapar di ranjang..
ga makan..
ga minum..
ga mandi..
ga gosok gigi juga..
hehehe.. bukannya jorok.. tapi bener2 ga sanggup buat bangun..

jadi ceritanya gini, kemaren gw sakit lg.. sakit langganan.. knp gw blg langganan? karena kira2 3 bulan sekali gw sakit kayak gini..
tuh khan ampe gw itungin.. abis lumayan sering sih..

suspect sementara sih, gara2 masuk angin.. soalnya tiap gw masuk angin, pasti jadi ga enak badan, n buntut2nya jadi kram perut.. nah, klo udah kram perut ini yg menyiksa.. perut melilit kayak dipelintir2, ga bisa bangun, badan meriang, ga bisa makan atau minum... makan dikit, muntah! minum dikit, muntah jg!! udah minum obat, eh tetep aja muntah!

nah, kemaren ini (waktu senin dini hari) tuh emang anginnya gile banget kencengnya.. hujan angin, boo.. padahal gw tidur udah selimutan, rapet d pokoknya.. eh, dasar angin bandel, masih aja bisa masuk.. makanya paginya perut gw langsung ga enak gitu.. hiks..

huhh.. sebel d.. ampe gw ga bisa ngapa2in seharian..
ga bisa makan enak, minum aja susah... ga bisa online... ga bisa jalan2.. hehehe..

tapi sekarang udah mendingan sih, tadi udah bisa makan (walaupun ga sebanyak biasanya). huehehehe.. n lebih enak lg setelah minum hot chocolate.. hmm.. yummy~~~


i want more hot chocolate, please~~~

Tidak ada komentar: