Senin, 09 Februari 2009

terlanjur cinta.. T.T

Waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema
Mengertikah engkau perasaanku tak terhapuskan

Malam menangis tetes embun basahi mata hatiku
Mencoba bertahan diatas puing-puing
Cinta yang telah rapuh
Apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah ku berikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku

Aku pun tak mengerti yang terjadi
Apa salah dan kurang ku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna sekali cinta aku tetap cinta

Mencoba bertahan diatas puing-puing
Cinta yang telah rapuh
Apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah ku berikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Kau pertanyakan cintaku

Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna sekali cinta
Karna sekali cinta aku tetap cinta

hmm.. awalnya gw denger nih lagu di acara dahsyat-nya RCTI.. *maklum selama liburan gw jd nonton tipi mlulu

pas pertama kali denger.. lagunya lumayan jg.. boleh jg lah si rossa duet ama pasha.. waktu itu gw ga terlalu perhatiin liriknya.. setelah beberapa hari "keracunan" dahsyat, lama2 gw jd sadar sebenernya tuh lagu tentang apa!!!

first.. tuh lagu menggambarkan keadaan rossa n pasha sendiri.. as you know, mereka sama2 punya masalah dalam rumah tangganya. hmm.. gw jadi tambah merasa mereka emang cocok buat duet nyanyiin tuh lagu..

but the second one.. menohok hati!!! coz i realize that this song represents my life!!! my love life!!! oh my God, dalem banget.. pas banget.. sialnya gw ga bisa nangis.. ga mungkin donk gw nangis2 ga jelas di depan bokap+nyokap+ade gw??!!! padahal keinginan buat nangis udah ga bisa ditahan lg..

then.. why i said this song represents my love life?? liat aja liriknya... semuanya pas.. yup, semuanya!! selama ini banyak lagu yg mirip ama hidup gw.. tapi cuma mirip!! ga ampe pas semuanya kayak nih lagu!! hiks..

apalagi lirik terakhir di refrain-nya..

karna skali cinta, aku tetap cinta


huwaaa... i wanna cry... T.T



2 komentar:

May mengatakan...

dadadam..dadadam..ugh!!!
Ya ampun..u biasanya denger lagu radja aja...tumben amed dengerin lagunya rossa...huahua

Gw jg slama lbr ini keracunan tu acara..wkwk...trus denger tu lagunya, gw mw donlod eh lupa mulu..eh jadi inget lagi skrg...wkwkw

~Nasya~ mengatakan...

idem.. T__T